Jasa Konveksi berupa Polo shirt untuk berbagai keperluan.

Contoh konveksi Polo shirt

Deskripsi : minimal order 24
Bahan : kniting cotton
Gambar : sablon ( jenis cat menyesuaikan ), bordir


Bahan yang biasa digunakan untuk membuat Polo Shirt:

1. LACOSTE COTTON

Lacoste Cotton adalah sebutan untuk bahan poloshirt, mempunyai teksture ber pori-pori pada 2 sisi bahannya (luar dan dalam). Seperti jenis cotton lainnya, Lacoste cotton juga nyaman di pakai dan adem. Sebanding dengan kualitasnya, harganya juga yang paling tinggi.

2.  LACOSTE PE (Polyester)

yaitu, Bahan ini mengandung campuran polyester, jelas tidak se adem 2 bahan di atas keunggulan bahan ini adalah harga nya yang miring. Teskture pori-pori nya lebih besar di bandingkan dengan 2 jenis bahan di atas.

3. PIQUE KATUN

adalah bertekstur berlubang kecil-kecil bebentuk segitiga dan segienam dengan proses anyaman. Berasal dari benang katun sehingga nyaman dan adem pada kain ini bagian dalamnya tidak berpori-pori . Dengan gramasi 200-220. Cocok untuk kaos POLO dan berkerah.

4. PIQUE PE

adalah pilihan lain untuk kaos POLO dan kerah dengan harga murah, bahan tetap bertekstur berlubang kecil-kecil bebentuk segitiga dan segienam dengan proses anyaman pada kain ini bagian dalamnya tidak berpori-pori. Berasal dari benang polyester sehingga sifatnya panas dan tidak menyerap keringat. Dengan Gramasi  200-220. Cocok untuk seragam pabrik dan kaos promosi produk.

***